Wednesday, April 1, 2015

Poker Online - Gomez : Barcelona Tidak Akan Membuat Saya Pergi Dari Barcelona

Gomez: Barcelona couldn't lure me away from Fiorentina
Mario Gomez

Poker Online

     
Poker Online, Gomez : Barcelona Tidak Akan Membuat Saya Pergi Dari BarcelonaStriker Fiorentina Mario Gomez mengatakan itu tidak Bisa bahkan Barcelona hadiah dia pergi dari Florence esta musim panas. Internasional Jerman telah mencetak sembilan gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini, kembali dari cedera untuk mencetak ganda dalam imbang 2-2 dengan Udinese di pertandingan terakhir sisi-Nya. Gomez menegaskan Saya senang di Viola, menolak spekulasi bahwa ia bisa meninggalkan pada akhir musim. "Saya dalam pemandangan Barcelona? Rumor tidak menarik minat saya, saya ingin tinggal di Florence," Saya Dikatakan Rai. "Saya daging Fiorentina untuk menang, saya memiliki tujuan itu saya belum tercapai."

Fiorentina di Liga Europa perempat final dan tahan atas Juventus 2-1 memimpin menuju ke leg kedua Coppa Italia semifinal dan Gomez pembantu percaya sisi-Nya dapat Pertahankan akhir yang kuat untuk musim ini.

"Satu-satunya hal yang pasti itu adalah Bahwa kita tidak akan memenangkan Scudetto. Tujuan kami adalah untuk bermain untuk memenangkan setiap pertandingan di Liga Europa dan kemudian cangkir, sebelas Anda sampai ke akhir, Anda memiliki tersedia 50 persen kesempatan untuk menang .

"Kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan piala.

"Bahkan ketika Anda mengambil kemenangan kecil rumah seperti One Melawan Roma, fans melakukan hal-hal yang luar biasa dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kita mengambil rumah cangkir."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment