Tuesday, April 28, 2015

Agen Poker - Kramaric : Saya Sudah Menolak Chelsea

Kramaric: I rejected Chelsea
Andrej Kramaric

Agen Poker

     
Agen Poker, Kramaric : Saya Sudah Menolak ChelseaAndrej Kramaric menolak kesempatan pindah ke Chelsea pada bulan Januari yang mendukung bergabung dengan Leicester City karena ia tidak ingin bergabung dengan klub lain dengan status pinjaman. Kramaric diharapkan untuk pindah ke Stamford Bridge pada bursa transfer tapi kesepakatan jatuh melalui sebagai Blues - yang mengirim sejumlah pemain skuad dipinjamkan ke klub Belanda Vitesse - tidak dapat menawarkan jaminan striker bahwa ia akan menjadi bagian dari pertama mereka rencana tim. Internasional Kroasia bukannya pindah ke Leicester di transfer dipahami senilai £ 7 juta. "Aku tidak pernah punya kesempatan untuk bertemu [Bos Chelsea Jose] Mourinho, memang benar ada pilihan bagi saya untuk bergabung dengan Chelsea," Kramaric kepada koran Vecemji Daftar.

"Itu bukan keputusan yang mudah bagi saya, tapi setelah saya mendengar aku harus pergi dengan status pinjaman suatu tempat di luar Inggris, saya menolak Chelsea dan memilih Leicester karena saya ingin merasakan sepakbola nyata, saya ingin bermain di Premier League!"

Kramaric sekarang sudah siap untuk menghadapi klub ia bisa bergabung pada Rabu malam, dan telah terkesan dengan juara memilih.

Dia menambahkan: "Saya sudah bermain melawan Man United, Man City dan Arsenal, dan saya tidak terkesan sama sekali dengan kekuatan mereka Chelsea adalah salah satu langkah di depan semua orang lain."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment