Friday, April 24, 2015

Agen Poker - Klopp : Saya Tidak Akan Berbicara Mengenai Liga Primer Inggris

I won't talk about the Premier League - Klopp
Jurgen Klopp

Agen Poker

     
Agen Poker, Klopp : Saya Tidak Akan Berbicara Mengenai Liga Primer InggrisOutgoing pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp menegaskan ia tidak tertarik dalam spekulasi menghubungkan dia dengan pindah ke Liga Premier. Klub Bundesliga menegaskan pekan lalu bahwa ia akan meninggalkan jabatannya pada akhir kampanye setelah tujuh musim yang bertanggung jawab. Dortmund telah menunjuk Thomas Tuchel sebagai penggantinya Klopp, yang telah disebutkan sebagai target potensial untuk orang seperti Manchester City dan Liverpool. Namun berusia 47 tahun mengatakan dalam konferensi pers sebelum pertandingan Sabtu dengan Eintracht Frankfurt: "Saya tidak tertarik pada apa Premier League berpikir saya Aku hanya melihat ke depan untuk sisa musim kami.."

Komentar mantan pelatih Mainz datang setelah bos Liverpool Brendan Rodgers memukul balik saran dia bisa digantikan oleh Jerman di musim panas pada hari Jumat.

Keputusan Klopp untuk meninggalkan Dortmund datang di belakang musim bencana yang melihat klub duduk kesembilan dalam klasemen setelah finis di posisi kedua musim lalu.

BVB juga tersingkir dari Liga Champions pada 16 besar panggung oleh Juventus tapi masih bisa memenangkan Piala DFB, dengan Bayern Munich menunggu mereka di semi-final.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment