Thursday, April 23, 2015

Agen Poker - Zidane : Real Madrid Akan Terus Memantau Hazard

Zidane: Real Madrid are keeping an eye on Hazard
Eden Hazard

Agen Poker

     
Agen Poker, Zidane : Real Madrid Akan Terus Memantau HazardPelatih Real Madrid Zinedine Zidane terkesan dengan pembangunan Eden Hazard di Chelsea dan mengungkapkan ia "mengawasi" Belgia. Pemain 24 tahun telah menjadi pemain menonjol di Stamford Bridge musim ini, mencetak 18 gol dan 10 assist dan baru-baru ini dinominasikan untuk kedua PFA Player dan Pemain Muda penghargaan Tahun. Hazard menandatangani kontrak lima-dan-a-setengah tahun baru di Chelsea pada bulan Februari sebagai Jose Mourinho tampak untuk mengamankan masa depan dari assest berharga nya tapi Madrid dilaporkan menjadi pengagum jangka panjang. "Ada pemain yang saya mengawasi dan siapa saya suka banyak, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tentu saja. Mereka pemain yang fantastis, tapi aku suka Eden Hazard banyak juga," kata Zidane Fifa.com.

"Aku menikmati segala yang dilakukannya di lapangan. Saya suka cara dia membawa dirinya sendiri, bahwa beruntun yang menentukan dalam dirinya dan fakta bahwa dia membaik setiap tahun. Dia masih bisa lebih baik juga.

"Saya pikir dia adalah alasan besar mengapa Chelsea berada di atas meja."

Hazard sebelumnya telah berbicara tentang kekagumannya sendiri untuk Zidane, mengambil kemeja No.10 di Chelsea untuk meniru "idol" nya setelah Juan Mata meninggalkan Stamford Bridge.


Posted by:

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment