Tuesday, April 7, 2015

Poker Online - Osvaldo : Pirlo Dan Totti Seharusnya Bergabung Dengan Boca Junior

Osvaldo: Pirlo & Totti should join Boca
Pablo Osvaldo

Poker Online

     
Poker Online, Osvaldo : Pirlo Dan Totti Seharusnya Bergabung Dengan Boca JuniorBoca Juniors penyerang Pablo Osvaldo menegaskan ia akan menyambut mantan rekan satu tim Andrea Pirlo dan Francesco Totti dengan tangan terbuka di raksasa Argentina. Internasional Italia bergabung Boca dari Southampton pada kesepakatan sementara di jendela transfer Januari saat ia menatap untuk meluncurkan kembali karirnya setelah mantra gagal dengan Inter. Osvaldo sejak menjadi anggota tim pertama yang penting di sisi Buenos Aires dan ia akan senang rekan seperti Pirlo dan Totti untuk mengikuti jejaknya dan membuat pindah ke Amerika Selatan.

"Siapa saya ingin bergabung dengan saya di Boca? Pirlo dan Totti," 29 tahun mengatakan kepada Corriere dello Sport.

"Saya telah bermain dengan banyak pemain hebat selama bertahun-tahun dan banyak dari mereka adalah teman-teman saya. Saya tidak ingin melakukan ketidakadilan kepada siapa pun, tetapi jika saya harus memilih dua, itu akan menjadi Pirlo dan Totti.

"Mereka memiliki sedikit gaya Selatan-Amerika dan mereka akan menjadi sempurna untuk Boca dengan kemampuan mereka.

"The Bombonera akan benar-benar gila untuk pemain seperti mereka."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment