Friday, April 24, 2015

Agen Poker - Sherwood Berharap Kontrak Permanen Untuk Cleverley

Sherwood hopeful of permanent deal for Cleverley
Tom Cleverley

Agen Poker

     
Agen Poker, Sherwood Berharap Kontrak Permanen Untuk CleverleyManajer Aston Villa Tim Sherwood berharap timnya bisa mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk mengamankan transfer permanen untuk loanee Tom Cleverley. Gelandang itu ditandatangani oleh Sherwood pendahulu, Paul Lambert, tetapi berjuang untuk membuat dampak di Villa Park bawah Scot. Namun, setelah kedatangan bos baru, yang berusia 25 tahun telah menghasilkan pertunjukan yang telah meyakinkan orang mantan Tottenham untuk mengejar kesepakatan permanen. "Kami tentu tertarik untuk berbicara dengan Tom kapan waktu yang tepat," kata Sherwood pers. "Tom, perwakilan dan Aston Villa bersedia untuk menempatkan ini di bagian belakang kompor. Mereka tahu betapa pentingnya untuk tetap di Premier League karena, setelah semua, Tom akan tidak ingin bergabung dengan klub di Championship.

"[Tapi] saya pikir ada kesempatan baik kita akan mencoba dan melakukan kesepakatan dan melihat apakah hal itu benar untuk kedua belah pihak.

"Aku sudah senang dengan Tom, aku suka dia. Saya menyukai apa yang ia menambahkan ke samping. Dia memiliki banyak energi [dan] ia menghubungkan bola dengan sangat baik.

"Saya pikir dia bisa menambah gol untuk pertandingan, tapi dia pasti salah satu nama saya memakai tim yang tidak langsung."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment