Wednesday, April 22, 2015

Agen Poker - Alexis Terkejut Dengan Kualitas Permainan Di Arsenal

Alexis surprised by 'amazing quality' at Arsenal
Alexis Sanchez

Agen Poker

     
Agen Poker, Alexis Terkejut Dengan Kualitas Permainan Di ArsenalAlexis Sanchez mengakui bahwa ia terkejut dengan standar di Arsenal ketika ia pertama kali tiba di klub dari Barcelona, ​​bersikeras bahwa setiap pemain Gunners memiliki "kualitas luar biasa". Alexis bergabung dengan Arsenal dalam £ 35.000.000 kesepakatan musim panas lalu dan telah menikmati kampanye debutnya yang luar biasa, mencetak 22 gol di semua kompetisi, sementara ia juga telah dinominasikan untuk PFA Player of the Year. Pemain Chili mengatakan dia senang bahwa ia memutuskan untuk pindah ke Emirates, dan telah disediakan pujian khusus untuk Santi Cazorla, yang ia klaim adalah "pemain yang spektakuler". "Ketika saya tiba di klub saya tidak tahu pemain yang baik, tapi aku benar-benar terkejut dengan kualitas semua orang," kata pemain berusia 26 tahun situs resmi klub.

"Saya tidak mengatakan ini hanya karena kewajiban saya untuk melakukannya. Menjadi bagian dari tim seperti ini membuat saya sangat bangga. Saya bersedia untuk memenangkan banyak gelar di sini.

"Santi Cazorla adalah pemain spektakuler. Anda tidak pernah tahu apakah dia akan menendang bola dengan kaki kanan atau kiri. Selain itu, ia bergerak dengan singkat tapi cepat langkah, yang merupakan merek dagang yang luar biasa juga.

"Meskipun saya tahu tentang kualitasnya, bermain bersama dia membuat saya sangat senang."


Posted by:

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment