Thursday, August 20, 2015

Agen Poker - Bacuna Tandatangan Kontrak 5 Tahun Dengan Aston Villa

Bacuna pens five-year extension with Aston Villa
Leandro Bacuna

Agen Poker

     
Agen Poker, Bacuna Tandatangan Kontrak 5 Tahun Dengan Aston VillaGelandang Aston Villa Leandro Bacuna telah menandatangani kontrak lima tahun baru dengan klub Liga Premier yang akan membuatnya tetap di Villa Park hingga 2020. Bacuna adalah pertama-tim reguler selama musim pertamanya di Villa setelah pindah dari Groningen pada tahun 2013, tetapi menemukan peluang sulit didapat di bawah Tim Sherwood musim lalu. Pria 23 tahun hanya dibuat 10 liga dimulai di 2014-15, namun penampilannya telah terkesan hirarki Villa dan dia telah dihargai dengan kontrak baru.

"Saya benar-benar senang untuk menandatangani kontrak baru dan terus waktu saya di Aston Villa," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya senang di sini dan saya sangat bersemangat tentang masa depan saya di claret dan biru di bawah manajer.

"Saya merasa saya benar-benar bisa berkembang di sini dan menunjukkan nilai saya kepada tim dan saya pikir ada saat-saat cerah di depan untuk kita semua."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment