Wednesday, August 12, 2015

Agen Poker - Mantan Kiper Arsenal Vickers Bergabung Dengan Swansea

Former Arsenal goalkeeper Vickers signs for Swansea
Josh Vickers

Agen Poker

     
Agen Poker, Mantan Kiper Arsenal Vickers Bergabung Dengan SwanseaSwansea City telah menandatangani kiper Josh Vickers pada kontrak dua tahun setelah masa percobaan yang sukses. Pemain 19-tahun menghabiskan pra-musim pada sidang dengan Swans setelah dibebaskan oleh Arsenal pada bulan Juni dan terkesan di pertandingan persahabatan tim pertama, termasuk yang menunjukkan kuat dalam kemenangan 2-1 jauh di 1860 Munich. Dia bergerak ke klub Premier League hanya sehari setelah sesama kiper Gerhard Tremmel kembali, dengan pasangan yang menawarkan manajer Garry Monk back-up untuk pilihan pertama pasangan Lukasz Fabianski dan Kristoffer Nordfeldt.

"Saya telah di sini lima atau enam minggu sekarang, mengambil bagian dalam beberapa pertandingan besar dan merasa saya telah menetap di baik," Vickers mengatakan kepada situs resmi klub.

"Klub ini akan ke arah yang benar. Bagaimana tim pertama dilakukan tahun lalu bernapas kepercayaan meskipun seluruh tim, itu adalah klub di atas dan itu bagus untuk menjadi bagian dari.

"Tujuan saya di sini adalah untuk mendorong pada. Saya berharap bisa berlatih dengan tim pertama hampir setiap hari dan untuk fitur untuk U-21 melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan saya pikir ada kesempatan bagi saya untuk tumbuh dan berkembang di sini."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment