Sunday, August 23, 2015

Agen Poker - Mourinho Puji Kehebatan Chelsea Tadi Malam

Mourinho hails 'fantastic' Chelsea but refuses to discuss John Terry red
Chelsea FC

Agen Poker

     
Agen Poker, Mourinho Puji Kehebatan Chelsea Tadi MalamJose Mourinho tertimbun memuji-Nya "fantastis" Chelsea sisi setelah menang 3-2 berjuang keras di West Brom, tapi menolak untuk ditarik pada kartu merah John Terry. Chelsea mencetak tiga kali di babak pertama, berikut penalti awal Thibaut Courtois simpan tapi dipaksa untuk bertahan dengan 10 orang sebagai Terry dipecat untuk-orang terakhir tantangan pada Salomon Rondon. Dan meskipun Morrison mencetak dua gol berikut nya tempat-tendangan miss, The Blues diadakan untuk mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini. Mourinho mengatakan: "Mereka [Chelsea] bermain sangat baik. "Kinerja yang fantastis. Kami melihat selalu berbahaya, tiga gol, mereka pendek untuk peluang yang kami ciptakan, sepakbola yang kami mainkan.

"Lalu dengan sepuluh orang, semangat, kepemilikan, pertarungan di daerah pertahanan dan intelijen untuk menjaga bola di daerah berbahaya. Lebih dari senang."

Mourinho tampak menertawakan keputusan Mark Clattenburg untuk mengirimkan Terry tetapi dihindari pertanyaan saat ditekan pada insiden dengan wartawan.

Dia menambahkan: "Saya tidak berpikir [tentang Terry mengirimkan off] Saya lebih suka untuk tidak berpikir, saya lebih memilih untuk melakukan apa yang saya lakukan dan apa yang saya coba lakukan sejak awal kejuaraan yang fokus pada. permainan. "


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment