Sunday, August 30, 2015

Agen Poker - Pato Menginginkan Sao Paolo Tetap Berhubungan Dengan Tottenham

Pato wants Sao Paulo stay amid Tottenham links
Alexandre Pato

Agen Poker

     
Agen Poker, Pato Menginginkan Sao Paolo Tetap Berhubungan Dengan TottenhamStriker Sao Paulo Alexandre Pato menegaskan bahwa ia adalah dalam gelap atas laporan yang mengaitkannya dengan Tottenham, dan tidak jelas masa depannya di klub. Pemain 25 tahun, yang juga tinggal di klub Brasil hingga Desember sementara pinjaman dari Corinthians, telah dikaitkan dengan klub London utara, yang sedang memburu bala depan menjelang batas waktu transfer pada hari Selasa. Pato akan lebih memilih untuk tinggal dengan Sao Paulo tetapi mengakui setelah kemenangan timnya 3-0 atas Ponte Preta pada hari Sabtu bahwa ia akan meminta penjelasan lebih langkah berikutnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya kepada Daily Mirror. "Saya tidak tahu apakah apakah itu pertandingan terakhir saya untuk Sao Paulo. Saya akan berbicara dengan agen saya.

"Saya ingin tinggal tetapi tidak tergantung pada saya. Ini tidak akan baik untuk menyelesaikan seperti ini. Saya akan duduk dan berbicara untuk melihat apa yang akan terjadi.

Tanya langsung tentang seharusnya bunga Tottenham, Pato menjawab: "Saya tidak tahu."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment