Friday, August 7, 2015

Agen Poker - Pellegrini Perpanjang Kontrak Dengan Manchester City

Pellegrini signs Manchester City contract extension
Manuel Pellegrini

Agen Poker

     
Agen Poker, Pellegrini Perpanjang Kontrak Dengan Manchester CityManuel Pellegrini telah menandatangani kontrak baru di Manchester City, mengikat dia untuk klub sampai 2017. Pelatih Chili bergabung dengan City dari Malaga pada tahun 2013 dan telah menyebabkan mereka untuk kemuliaan di Premier League dan Piala Liga, meskipun timnya terjawab di gelar musim lalu untuk Chelsea. City telah dikatakan mengeksplorasi pilihan lain musim panas ini dan telah sangat terkait dengan pelatih Bayern Munich Pep Guardiola, namun, pada malam akhir pekan pembukaan kampanye Premier League, mereka telah menegaskan bahwa pelatih akan tetap di Stadion Etihad sampai Juni 2017.

"Saya bangga untuk mengelola Manchester City dan oleh karena itu saya sangat senang telah menyetujui kontrak ini," Pellegrini mengatakan kepada situs resmi klub setelah melakukan masa depannya ke klub. "Saya memiliki sekelompok kualitas yang sangat baik dari pemain dan tim yang hebat dari orang-orang untuk bekerja dengan dan mematikan lapangan dan di semua tingkat klub.

"Saya difokuskan pada musim mendatang dan yakin bahwa tim saya dan saya akan menanggapi dukungan konstan ditunjukkan kepada kita oleh semua orang termasuk tentu saja fans kami yang fantastis." Chief executive klub, Ferran Soriano, penuh pujian untuk mantan bos Real Madrid.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment