Monday, August 3, 2015

Agen Poker - Boetius : Saya Menolak Tawaran Klub Lain Untuk Basel

Boetius: I rejected other clubs to join Basel
Jean Paul Boetius

Agen Poker

     
Agen Poker, Boetius : Saya Menolak Tawaran Klub Lain Untuk BaselJean-Paul Boetius mengakui ia menolak minat dari klub lain untuk mengamankan pindah ke Basel. Juara Swiss mengkonfirmasi penandatanganan muda Belanda internasional dari Feyenoord pada Selasa untuk biaya diyakini berada di wilayah € 2,5 juta. Premier League sisi Newcastle telah menyatakan minat dalam menandatangani Boetius awal musim panas ini dan berusia 21 tahun mengatakan ia menolak uang muka dari tempat lain untuk membuat apa yang dia anggap langkah terbaik untuk karirnya. "Aku tidak punya perasaan yang baik lagi di Feyenoord," katanya kepada Fox Sports. "Aku butuh tantangan. Anda harus merasa bahwa Anda dihargai dalam tim.

"Dalam pra-musim, semua orang sangat sibuk sehingga saya tidak memiliki percakapan dengan [pelatih kepala] Giovanni Van Bronckhorst. Saya tidak tahu apakah itu akan penting. Ada minat dari klub-klub yang berbeda, tapi ini adalah yang terbaik pilihan. "

Boetius, yang memiliki satu topi untuk tim senior Belanda, bergabung Basel sebagai pengganti langsung untuk Paraguay internasional Derlis Gonzalez, yang telah bergabung Dynamo Kiev.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment