Monday, August 24, 2015

Agen Poker - Firmino : Coutinho Dan Saya Ingin Meniru Ronaldo Dan Ronaldinho

Firmino: Coutinho & I aiming to replicate Ronaldo & Ronaldino
Phillipe Coutinho

Agen Poker

     
Agen Poker, Firmino : Coutinho Dan Saya Ingin Meniru Ronaldo Dan RonaldinhoRoberto Firmino mengatakan ia dan Philippe Coutinho bertujuan untuk meniru Ronaldinho atau Ronaldo berdampak pada tim nasional Brasil. Pemain 23 tahun memiliki 10 caps untuk Selecao, terakhir memainkan peran kunci dalam jangka skuad ke perempat final Copa America bersama Coutinho. Prestasi Firmino untuk Hoffenheim di Jerman membuatnya mendapatkan pengakuan dari pelatih kepala Brasil Dunga dan £ 29.000.000 pindah musim panas ke Liverpool, di mana Coutinho juga berada. "Ini akan sulit bagi siapa saja untuk menjadi sebaik Ronaldinho atau Ronaldo tapi saya dan Philippe akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan dekat dengan mereka dan menjadi pemain terbaik kita bisa untuk Brasil," katanya kepada wartawan.

"Itu jelek apa yang terjadi di Piala Dunia semifinal melawan Jerman tetapi ada pemain baru di Brazil untuk membalikkan keadaan dan yang dapat menunjukkan bahwa Brasil masih memiliki banyak bakat untuk menjadi sukses."

Dia menambahkan: "Saya tahu tentang minat Liverpool sebelum turnamen," kata Firmino. "Dan saya langsung berpikir itu akan menjadi ide yang menarik bagi saya karena saya tahu Lucas dan Coutinho yang bermain di sini.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment