Wednesday, August 26, 2015

Agen Poker - Van Dijk Akan Segera Keluar Dari Celtic

Van Dijk considers Celtic departure after Champions League exit
Virgil van Dijk

Agen Poker

     
Agen Poker, Van Dijk Akan Segera Keluar Dari CelticTarget Southampton Virgil van Dijk akan mempertimbangkan masa Celtic nya jika "kesempatan yang tepat" disajikan kepadanya sebelum batas waktu transfer. Bek Belanda telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion St Mary dan Celtic Liga Champions eliminasi Selasa bisa membuka pintu untuk keberangkatannya dari juara Skotlandia. "Saya sangat kecewa dan itu adalah cara yang mengerikan jika berakhir seperti ini," kata Van Dijk Sky Sports setelah kerugian mereka ke Malmo. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. "Saya tidak mencari sesuatu. [Celtic] adalah tempat yang bagus untuk menjadi dan mereka memberi saya kesempatan besar untuk menunjukkan diri jadi saya sangat bersyukur untuk itu.

"Tapi jika kesempatan datang dan itu adalah kesempatan yang tepat bagi saya, maka saya akan mempertimbangkannya, ya, tapi itulah yang setiap pemain, saya pikir, akan melakukan.

"Ini masih sulit. Celtic adalah klub luar biasa dan saya sangat berterima kasih untuk apa yang mereka lakukan untuk saya. Kita akan lihat apa yang akan terjadi."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment