Wednesday, August 5, 2015

Agen Poker - Burki : Saya Akan Membujuk Shaqiri Untuk Pindah Ke Dortmund

Burki: I will text Shaqiri and tell him to move to Dortmund
Xherdan Shaqiri

Agen Poker

     
Agen Poker, Burki : Saya Akan Membujuk Shaqiri Untuk Pindah Ke Dortmund - Pemain Baru Borussia Dortmund menandatangani Roman Burki telah mengungkapkan bahwa ia akan teks Xherdan Shaqiri dengan harapan membujuk sesama Swiss internasional untuk bergabung dengannya di Signal Iduna Park. Kiper menyelesaikan langkah € 3.500.000 untuk BVB bulan lalu dan menandatangani kontrak empat tahun dengan sisi Thomas Tuchel ini. Burki sudah mencintai kehidupan di Dortmund dan kini berharap bahwa minat klub barunya di ace Inter Shaqiri akan terwujud dalam bergerak. "Saya pasti akan menulis kepadanya," kata Burki Bild.

"Saya tidak tahu apakah Xherdan yang menarik bagi BVB tapi siapa pun yang berbicara tentang BVB rave tentang 81.000 penonton di Signal Iduna Park. Ada 25.000 penggemar sendiri di selatan berdiri!

"Saya hanya bisa mengatakan positif tentang tim baru saya. Mereka adalah orang-orang hebat yang reallly mendukung pendatang baru."

Shaqiri hanya bergabung dengan Inter dari Bayern Munich pada bulan Januari tahun ini, tetapi ia telah dianggap surplus untuk persyaratan di San Siro oleh pelatih Nerazzurri Roberto Mancini.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment