Friday, August 28, 2015

Agen Poker - Lopes Meninggalkan Manchester City Untuk Monaco

Official: Lopes leaves Man City for Monaco
Marcos Lopes

Agen Poker

     
Agen Poker, Lopes Meninggalkan Manchester City Untuk MonacoSetelah gagal untuk membuat dampak di Stadion Etihad, membuat hanya lima acara senior yang selama empat tahun, yang berusia 20 tahun telah pindah ke Ligue 1 pakaian pada kontrak lima tahun. Manchester City telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Marcos 'Rony' Lopes telah bergabung dengan Monaco. Pemain 20 tahun bergabung dengan City dari Benfica pada 2011, terjadi untuk membuat hanya lima penampilan SMA - termasuk debut mencetak gol di Piala Liga. Lopes menikmati mantra pinjaman dengan musim lalu Lille, mencetak tiga gol dalam 27 pertandingan, dan sekarang telah mendapatkan beralih ke Stade Louis II pada kontrak lima tahun.

"Maaf saya tidak bisa mengatakan selamat tinggal yang tepat untuk rekan tim saya," Lopes diposting di akun resmi Twitter-nya.

"Saya tahu Manchester City akan memenangkan banyak gelar, dan saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang yang bekerja dengan saya sejak hari pertama, terutama Patrick Viera."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment