Wednesday, May 18, 2016

Agen Poker - Mitrovic : Saya Ingin Menjadi Legenda Di Newcastle

Mitrovic: Forget Madrid and Barca, I want to become a Newcastle legend
Aleksandar Mitrovic

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Mitrovic : Saya Ingin Menjadi Legenda Di NewcastleNewcastle striker Inggris Aleksandar Mitrovic mengatakan ia tidak berniat meninggalkan dan ingin menjadi legenda klub meskipun degradasi klub dari Liga Premier. Rafael Benitez yang diasingkan ke Championship sepak bola untuk kedua kalinya sejak 2009 setelah menyelesaikan dua poin terpaut dari rival Sunderland di posisi ke-18. Masa Mitrovic, bersama dengan sejumlah rekan-rekan, telah dilemparkan di udara degradasi berikut, tapi Serbia internasional 21 tahun menegaskan dia bahagia di St James 'Park. "Pada saat saya tinggal mimpi saya di Newcastle," katanya kepada Blic Sport. "Saya berharap untuk berada di klub selama bertahun-tahun dan menjadi legenda.

"Tentu saja banyak anak yang bermimpi bermain untuk Real Madrid, Barcelona dan Manchester United. "Saya selalu hanya ingin mengenakan jersey dari Partizan, Newcastle dan Serbia."

Mitrovic, yang diusir akhir hari kemenangan Newcastle 5-1 di kandang Tottenham pada hari Minggu, menikmati musim pertama campuran di klub. Dalam 34 penampilan Premier League, mantan striker Anderlecht mencetak sembilan gol tapi dikirim pada dua kali.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment