Monday, May 30, 2016

Agen Poker - Rashford : Bermain Untuk Man Utd Adalah Segalanya Untuk Saya

Rashford: Playing for Man Utd means everything to me
Marcus Rashford

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Rashford : Bermain Untuk Man Utd Adalah Segalanya Untuk SayaMarcus Rashford bersikeras itu berarti "segala sesuatu" untuk dia dan keluarganya akan bermain untuk Manchester United. Striker 18 tahun menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Old Trafford pada hari Senin telah membuat dampak yang signifikan setelah terobosan pertama timnya selama 2015-16 kampanye. Dan Rashford, yang mencetak delapan gol dalam 18 penampilan untuk Red Devils memiliki hanya membuat debutnya kembali pada bulan Februari, adalah senang telah diperpanjang tinggal dengan siapa ia merasa adalah klub terbesar di dunia.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru," katanya kepada situs resmi klub. "Saya selalu menjadi penggemar Manchester United, sehingga untuk bermain di tim pertama benar-benar adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya bersyukur karena memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Untuk bisa bermain sepak bola di klub terbesar di dunia berarti segalanya untuk saya dan keluarga saya."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment