Sunday, May 22, 2016

Agen Poker - Szczesny : Spaletti Ajari Saya Lebih Banyak Daripada Wenger

Szczesny: Spalletti taught me more in four months than Wenger did in 10 years
Wojciech Szczesny

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Szczesny : Spaletti Ajari Saya Lebih Banyak Daripada WengerWojciech Szczesny mengaku bahwa ia belajar lebih dalam empat bulan di bawah bos Roma Luciano Spalletti daripada dirinya dalam satu dekade di bawah Arsene Wenger di Arsenal. Polandia internasional menghabiskan musim dipinjamkan ke klub Serie A dan empat bulan terakhir di bawah Spalletti, yang kembali pada bulan Januari untuk keduakalinya di Stadio Olimpico. Dan Szczesny mengatakan Italia telah memiliki dampak yang lebih besar pada karirnya dari bos Gunners. "Saya belajar lebih dalam empat bulan dengan Spalletti dibandingkan 10 tahun di Inggris," kata 26 tahun. 

Szczesny juga mencatat bahwa walaupun memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Emirates, tinggal di Roma akan lebih baik untuk pengembangan.
"Aku tahu di mana saya akan bermain di musim depan tapi saya tidak akan mengatakan itu", katanya.

"Jika saya tinggal di Roma saya akan tumbuh lebih, jika saya akan kembali ke Arsenal Aku akan memanfaatkan pengalaman ini. "Arsenal telah membayar sebagian gaji saya, dan saya memiliki lain 2 tahun di kontrak saya dengan mereka".

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment