Friday, May 13, 2016

Bandar Poker - San Jose : Laporte Akan Tetap Bertahan Di Atletic Club

Laporte will continue at Athletic Club, says San Jose
Aymeric Laporte

Bandar Poker Online


Bandar Poker, San Jose : Laporte Akan Tetap Bertahan Di Atletic ClubMikel San Jose mengatakan ia yakin rekan setimnya Aymeric Laporte akan menolak bunga dari Liga Premier untuk tinggal dengan Athletic Club. Laporte, 21, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Inggris, terutama untuk pemenang Piala Liga dan Liga Champions semi-finalis Manchester City. City yang dikabarkan tertarik mengaktifkan Laporte ini € 50 juta buyout clause karena mereka melihat untuk memperkuat pertahanan mereka di bawah manajer masuk Pep Guardiola. Namun, San Jose - yang bermain untuk cadangan Liverpool antara tahun 2007 dan 2009 - yang pasti Prancis U-21 Laporte akan terus dengan klub Basque.

"Saya yakin bahwa dia akan terus bersama kami," kata San Jose Onda Vasca. "Jika saya harus basah, saya mendapatkan basah tapi saya kira di sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.

"A liga seperti Liga Premier selalu membuat transfer yang sangat tinggi dan Anda tidak pernah tahu, tapi saya pikir [Aymeric] sangat fokus dan sangat senang di sini. "Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya percaya dia akan terus bersama kami. Dia tahu dia di klub besar, di lockeroom besar dan sebuah kota besar untuk tumbuh. Dalam hal ini, saya tenang."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment