Monday, May 16, 2016

Bandar Poker - Ranieri Berharap Terry Tetap Di Chelsea

Ranieri hopes Terry continues at Chelsea
Ranieri & Terry

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Ranieri Berharap Terry Tetap Di ChelseaClaudio Ranieri berharap mantan pemain John Terry bisa melanjutkan karirnya di Chelsea luar musim ini. Manajer Italia itu setelah memimpin gelar pemenang Leicester City timnya imbang 1-1 di Chelsea pada hari terakhir dari dongeng musim Premier League, dan menyarankan mantan klubnya harus memastikan Terry tetap di Stamford Bridge. Ranieri memiliki ikatan yang kuat dengan Terry muda ketika dia bertugas di Chelsea, menyerahkan bek beberapa penampilan pertama seniornya di klub setelah ia membuat acara sekilas sebagai remaja di bawah Gianluca Vialli.

"Saya tidak ingin mengambil sisi," kata Ranieri ketika ditanya tentang masa depan Terry di klub, yang tetap dalam keseimbangan meskipun tawaran akhir kontrak dari Chelsea. "John Terry, kau tahu, dia seperti anak saya. Saya percaya dia ketika ia masih muda.

"Saya menempatkan dia di tim ketika ada beberapa juara dunia dan juara Eropa dan saya mengambil dia. "Bagi saya, itu lebih baik untuk menempatkan dia dalam skuad. "Dia pergi untuk memiliki karir yang fantastis, dan saya berharap dia bisa melanjutkan."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment