Tuesday, May 10, 2016

Bandar Poker - Giovinco : Conte Akan Beri Saya Kesempatan Di Euro 2016

Conte will give me fair chance for Euro 2016 place, says Giovinco
Sebastian Giovinco

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Giovinco : Conte Akan Beri Saya Kesempatan Di Euro 2016Toronto FC ke depan Sebastian Giovinco tetap yakin mendapatkan tempat di skuad Italia Antonio Conte untuk Euro 2016. Pemain berusia 29 tahun bekerja di bawah Conte di Juventus tetapi berangkat klub masa kecilnya pada bulan Januari 2015 untuk petualangan baru dengan Toronto di Major League Soccer. Sejak bergabung pakaian Kanada, Giovinco telah mengantongi 28 gol dalam 48 penampilan liga - termasuk enam di hanya sembilan acara di musim baru. Dan meskipun Italia penampilan terbaru nya datang Oktober lalu, striker mungil percaya wujudnya bisa meyakinkan Conte untuk membawa dia ke kejuaraan Eropa musim panas ini.

"Tentu saja. Saya berharap dan saya juga berharap bahwa saya dipanggil untuk Euro 2016, "kata Giovinco Goal. "Conte jam tangan semua orang Italia dan akan memberi saya kesempatan yang adil."

Tapi setelah kemenangan Minggu 1-0 vs Dallas, di mana Giovinco dibantu gol kemenangan, striker menyatakan ia hanya berkonsentrasi pada Toronto. "Kita perlu fokus pada kemenangan sebagai itulah yang paling penting," pungkasnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment