Wednesday, May 25, 2016

Agen Poker - Ronaldo : Saya Akan Pensiun Di Real Madrid

Ronaldo: I am going to retire at Real Madrid
Cristiano Ronaldo

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Ronaldo : Saya Akan Pensiun Di Real MadridCristiano Ronaldo menegaskan ia siap untuk pensiun di Real Madrid dan bersedia menandatangani perpanjangan kontrak. Pemain berusia 31 tahun itu kontraknya berakhir pada 2018 dan telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan kembali ke Manchester United. Awal tahun ini, Ronaldo mengisyaratkan bahwa ia bisa menjadi terbuka untuk beralih ke Major League Soccer tetapi Portugal internasional sekarang siap untuk melihat keluar karirnya di ibukota Spanyol. "Sudah jelas saya ingin tinggal saya di sini. Saya pikir saya akan pensiun di Real Madrid," kata Ronaldo La Sexta ini 'Jugones' acara.

"Pembaruan setelah final Liga Champions? Mari kita lihat. Real Madrid akan pintar jika mereka memperpanjang kontrak saya. "Saya senang di Real Madrid. Saya bisa melihat ada klub yang lebih baik daripada yang satu ini."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment