Sunday, May 29, 2016

Agen Poker - Xhaka Bangga Bisa Bermain Untuk Arsenal

Xhaka proud to complete 'dream' Arsenal move
Granit Xhaka

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Xhaka Bangga Bisa Bermain Untuk ArsenalBintang Swiss Granit Xhaka sangat senang telah menyelesaikan "mimpi" transfer ke Arsenal dari Borussia Monchengladbach. Pemain berusia 23 tahun diamankan pindah ke Emirates Stadium pekan ini dalam sebuah kesepakatan senilai hingga £ 33.100.000 setelah mantra mengesankan empat tahun di Bundesliga. Gelandang, dibandingkan dengan Andrea Pirlo oleh mantan bek Arsenal Johan Djourou, lega telah disegel langkah sebelum Euro 2016 dan menikmati prospek penampilan pertamanya di bawah Arsene Wenger. "Saya merasa baik, sekarang aku senang menjadi Gunner," kata Xhaka Sky Sports News setelah kekalahan 2-1 ramah Swiss ke Belgia pada hari Sabtu.

"Sudah seminggu besar bagi saya, tapi sekarang itu resmi dan saya sangat senang. Arsenal adalah klub besar. Saya telah melihat lapangan, itu sulit dipercaya. Ini adalah mimpi bagi saya dan saya senang sekarang."

Xhaka, kapten untuk banyak musim di bawah Andre Schubert, membuat 36 penampilan untuk Gladbach di semua kompetisi musim ini.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment