Saturday, May 28, 2016

Bandar Poker - Williams Berharap Menjadi Pemimpin Di Skuad Spanyol

Williams hoping to become a leader in Spain squad
Inaki Williams

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Williams Berharap Menjadi Pemimpin Di Skuad SpanyolInaki Williams berharap untuk menjadi pemimpin dalam skuad Spanyol berikut nya panggilan-up untuk pre-Euro 2016 persahabatan dengan Bosnia-Herzegovina, Korea Selatan dan Georgia. Pemain depan Athletic Bilbao adalah salah satu dari 10 pemain membuka tutup di skuad untuk pertandingan tersebut, setelah mencetak 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Inklusi di skuad nasional pada usia 21 merupakan peningkatan pesat untuk Williams, yang memiliki ambisi tinggi. "Saya tidak berharap untuk berada di sini. Semuanya sangat cepat. Saya sangat berterima kasih dan sangat gembira," kata Williams.

"Saya memenuhi tenggat waktu saya. Saya ingin memperkuat tempat saya di tim dan dalam seleksi dan berharap untuk menjadi salah satu pemimpin dalam pemilihan di masa depan."

Ketika ditanya apakah ia bisa memaksa masuk ke dalam skuad untuk Euro 2016, Williams menjawab: "Sampai hari terakhir segala sesuatu mungkin."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment