Thursday, May 26, 2016

Bandar Poker - Courtois : Jika Tidak Ada Yang Aneh Saya Akan Tetap Di Chelsea

Courtois: If nothing strange happens, I will continue at Chelsea
Thibaut Courtois

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Courtois : Jika Tidak Ada Yang Aneh Saya Akan Tetap Di ChelseaKiper Chelsea Thibaut Courtois telah menetapkan pandangannya pada biaya gelar Premier League di bawah Antonio Conte musim depan. Pertahanan judul Blues tidak pernah turun tanah musim lalu, biaya Jose Mourinho pekerjaannya pada bulan Desember, sebagai juara selesai 10. Kurangnya Liga Champions tidak memiliki Courtois bergegas untuk pintu keluar meskipun, dengan Belgia nomor satu kebobolan ia sebanyak menyalahkan sebagai orang lain. Courtois kepada Onda Cero: "Ini telah menjadi musim yang sulit, saya terluka dan ketika aku kembali saya tidak bermain dengan baik, tingkat saya lebih rendah dari musim sebelumnya.

"Finishing 10 tidak baik untuk Chelsea. "Kita akan memiliki pelatih baru, dan saya memiliki kontrak tiga tahun, jadi jika ada yang aneh terjadi, saya akan terus di Chelsea.

"Kami berharap untuk memiliki tahun yang lebih baik, dan menjadi juara."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment