Friday, January 8, 2016

Agen Poker - Allardyce Berharap Defoe Akan Tetap Bertahan

Allardyce keen to keep Defoe
Jermain Defoe

Agen Poker

     
Agen Poker, Allardyce Berharap Defoe Akan Tetap BertahanManajer Sunderland Sam Allardyce bertekad untuk tetap memegang striker dalam bentuk Jermain Defoe. Allardyce menegaskan ia belum menerima tawaran untuk mantan striker Tottenham - yang telah mencetak enam gol Premier League kampanye ini - tetapi mengatakan bahwa ia akan menolak setiap tawaran yang mungkin diajukan, dengan AFC Bournemouth dilaporkan tertarik membeli jasanya. "Kami tidak punya tawaran untuk Jermain, dan saya kira jika ada tawaran untuk dia, saya akan menolaknya," kata Allardyce.

"Kecuali sudah begitu besar bahwa pemilik mengatakan kepada saya, 'Tawaran ini begitu besar Sam, kita tidak mampu untuk menolaknya'. "Setiap klub memiliki skenario itu, tapi kami belum memiliki tawaran untuk Jermain dan kami tidak ingin menjualnya."

Defoe telah menjauhkan diri dari prospek langkah Januari, bersikeras dia senang tinggal di klub. "Tentu saja saya berkomitmen," katanya. "Saya pada usia 33 sekarang dan selama bertahun-tahun saya selalu terlibat dalam sesuatu [mentransfer bijaksana].

"Tapi aku tidak benar-benar melihat nama saya tentang waktu ini, dan itu bagus."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment