Monday, January 18, 2016

Agen Poker - Teixeira Merasa Senang Chelsea Tertarik Kepadanya

Teixeira 'very happy' with Chelsea interest
Alex Teixeira

Agen Poker

     
Agen Poker, Teixeira Merasa Senang Chelsea Tertarik KepadanyaGelandang Shakhtar Donetsk Alex Teixeira adalah "sangat senang" bahwa Chelsea tertarik untuk memboyongnya, di tengah spekulasi mengenai kesepakatan € 30 juta. Brasil, yang telah mencetak 26 gol musim ini sebagai Donetsk klub tampilan untuk mendapatkan kembali gelar Liga Premier Ukraina dari Dynamo Kyiv, tetap blak-blakan tentang keinginannya untuk pindah. Manajer Shakhtar Mircea Lucescu telah berbicara baru-baru keinginannya untuk memblokir setiap tawaran untuk gelandang di bursa transfer Januari, tapi Teixeira tetap berharap bahwa kesepakatan bisa dilakukan. Ditanyakan oleh O Globo tentang kemungkinan pindah ke Liga Premier, Teixeira mengatakan: "Chelsea Saya sangat senang bahwa mereka tertarik pada saya, saya melakukan segalanya untuk terus meningkatkan?"

Pemain 26 tahun juga menyarankan bahwa pindah ke Liga Premier bisa meningkatkan peluangnya untuk menembus tim nasional Brasil set-up. Teixeira adalah membuka tutup tapi melihat untuk mengikuti mantan rekan setimnya Shakhtar Fernandinho membangun dirinya dalam sepak bola internasional setelah transfer ke Inggris.

"Saya ingin menjadi bagian dari tim nasional Brasil, jadi saya mungkin harus beralih klub," tambahnya.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment