Monday, January 4, 2016

Agen Poker - De Jong : Keadaan Saya Di Newcastle Sangat Payah

My situation at Newcastle 'sucks', says unhappy De Jong
Siem De Jong

Agen Poker

     
Agen Poker, De Jong : Keadaan Saya Di Newcastle Sangat PayahSiem de Jong mengakui situasinya di Newcastle United adalah "tidak mudah" karena ia berusaha untuk menekan tempat pertama tim di Liga Utama Inggris. De Jong tiba di Tyneside dari Ajax ke banyak gembar-gembor pada musim panas 2014, tetapi telah melakukan sedikit untuk membenarkan nya £ 6.000.000 harga, meskipun masalah nya sebagian dapat dikaitkan dengan menghebohkan keberuntungan dengan cedera. Setelah pulih dari cedera paha dan paru-paru runtuh yang memaksanya absen hampir sepanjang musim lalu, 26 tahun De Jong telah mampu untuk mendapatkan tempat reguler di starting XI Steve McClaren meskipun Newcastle duduk 18 dalam tabel.

Mantan playmaker Ajax mengatakan Algemeen Dagblad: "Ini menyebalkan, terutama karena saya membutuhkan menit untuk masuk ke ritme dan terbiasa dengan permainan fisik di Liga Premier.

"Rasanya sedikit seperti tahun pertama saya di Ajax. Kadang-kadang Anda bermain, maka Anda datang sebagai pemain pengganti atau Anda bukan bagian dari skuad.

"Ada juga perasaan bahwa Anda harus membuktikan diri. Ada pelatih baru musim ini, bukan orang yang membeli saya. Ada juga pemain baru. Tidak, itu bukan situasi yang paling mudah."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment