Sunday, January 24, 2016

Agen Poker - Jika Arsenal Menangkan Liga Primer Saya Akan Membuat Tatoo

Sanchez: If Arsenal win the Premier League, I might get a tattoo
Alexis Sanchez

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Jika Arsenal Menangkan Liga Primer Saya Akan Membuat TatooAlexis Sanchez mengakui bahwa ia akan merenungkan mendapatkan tato perayaan jika Arsenal memenangkan gelar Premier League musim ini. The Gunners akan kembali ke puncak Premier League jika mereka berhasil mengalahkan Chelsea pada hari Minggu, sementara klub sedang mencari gelar pertama mereka Liga Premier sejak tahun 2004. "Ini akan menjadi mimpi," kata Chili Sunday Mirror. "Saat ini, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika kami memenangkan liga. Tapi mungkin tato! "

Arsenal tetap di jalur untuk memenangkan Premier League, Liga Champions dan Piala FA, dan Sanchez mengakui bahwa ia ambisius menargetkan semua tiga piala.

"Memang benar bahwa kami telah kehilangan poin penting yang bisa memberi kita keuntungan lebih besar di meja, tapi, secara keseluruhan, kami memiliki musim yang sangat baik," kata pemain berusia 27 tahun.

"Semangat antara pemain sensasional dan, ketika kita melakukan menderita pukulan, kami dapat mengatasinya. Itu sangat penting. "Saya selalu ambisius dalam sepakbola dan saya masih ingin memenangkan tiga gelar musim ini - Premier League, Piala FA dan Liga Champions.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment