Saturday, January 2, 2016

Agen Poker - Garde : Saya Akan Tetap Di Villa Jika Terdegredasi

Garde: I'll stay at Villa if we're relegated
Remi Garde

Agen Poker

     
Agen Poker, Garde : Saya Akan Tetap Di Villa Jika TerdegredasiManajer Aston Villa Remi Garde berencana untuk tinggal dengan klub jika mereka terdegradasi dari Liga Premier musim ini. Midlands sisi berakar ke bawah meja setelah 19 pertandingan, 11 poin dari keselamatan, dengan kedatangan Garde belum menghasilkan kemenangan dalam delapan pertandingan. Garde digantikan Tim Sherwood pada tahun tiga-dan-a-setengah kesepakatan pada November, namun ancaman degradasi dari papan atas Inggris untuk pertama kalinya sejak 1987 tampak besar. Namun mantan bos Lyon tidak berniat untuk pergi jika Villa akan dikirim ke Championship.

Ketika ditanya apakah ia akan tinggal jika klub terdegradasi, ia mengatakan pada konferensi pers: "Ya. "Saya sudah mendapat perasaan yang sangat baik dalam pikiran saya. Dalam setiap klub sepak bola ada beberapa kesulitan dan masalah.

"Tentu saja saya pikir kami akan menang sebelumnya, tapi aku tahu ketika Anda datang ke klub yang telah memainkan 11 dan kalah sembilan Anda tidak berharap untuk menemukan segala sesuatu berjalan dengan baik. Jika mereka, Anda tidak mendapatkan panggilan untuk datang di.

"Aku tahu itu akan sulit tapi sekarang saya penuh percaya diri untuk apa yang bisa kita capai dalam klub ini."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment