Sunday, January 3, 2016

Agen Poker - Ronaldo Sebut Rencana Hidup Setelah Sepakbola

Ronaldo reveals plans for life after football
Cristiano Ronaldo

Agen Poker

     
Agen Poker, Ronaldo Sebut Rencana Hidup Setelah SepakbolaCristiano Ronaldo mengatakan ia akan hidup seperti raja ketika ia pensiun dari sepak bola, tapi dia tidak membayangkan dirinya yang tersisa dalam permainan sebagai manajer. Bintang Real Madrid akan berubah 31 pada bulan Februari dan itu tak terelakkan bahwa selama beberapa tahun ke depan akan ada rumor tentang langkah berikutnya. Namun, Ronaldo menegaskan dia tidak berpikir tentang mengambil peran pembinaan ketika waktunya di pusat perhatian berakhir. "Ada kehidupan lain setelah sepak bola," katanya dalam sebuah wawancara dengan Papel.

"Saya pikir pada awalnya akan sulit [tidak bermain], tetapi jika Anda bertanya kepada saya jika saya ingin melatih, saya akan mengatakan tidak. Baik [akan saya ingin menjadi] direktur klub atau presiden. "Anda bisa mengatakan Anda memiliki yang terbaik pekerjaan, uang, mobil, rumah ... tapi itu bukan segalanya.

"Salah satu contoh: Pada hari Sabtu ada yang tinju di Las Vegas dan saya ingin mengambil keluarga saya dan teman-teman, tapi aku tidak bisa karena saya tidak punya waktu. Tapi setelah [sepakbola] Aku ingin hidup seperti seorang raja. "

Setelah satu dekade menghabiskan perdebatan dengan Barcelona Lionel Messi untuk menjadi pemain No.1 di dunia, sorotan pada karir Ronaldo telah menyebabkan sejumlah besar tekanan.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment