Friday, January 1, 2016

Agen Poker - Wenger Optimis Dengan Kebugaran Tubuh Wilshere

Arsenal boss Wenger 'optimistic' over Wilshere fitness
Wilshere & Wenger

Agen Poker

     
Agen Poker, Wenger Optimis Dengan Kebugaran Tubuh WilshereManajer Arsenal Arsene Wenger tetap optimistis atas masa depan jangka panjang Jack Wilshere meski gelandang cedera pertempuran. Pemain 23 tahun belum memiliki musim ini setelah menderita retak fibula pada bulan Agustus. Wenger mengharapkan internasional Inggris untuk kembali waktu untuk bermain di Euro 2016 tapi berharap run sulit Wilshere dengan cedera hampir berakhir. "Saya optimis," kata orang Prancis wartawan. "Jika Anda melihat jumlah pertandingan ia telah bermain dalam beberapa tahun terakhir, tidak banyak. "Saya berharap bahwa, pada tahap tertentu, itu akan berhenti karena ia masih muda - dan saya berharap saya benar."

Wilshere dikontrak di Arsenal sampai pertengahan 2018 tetapi kekhawatiran cedera menimbulkan pertanyaan atas nilai nya. Wenger, meskipun, adalah ingin bertahan dengan gelandang, yang naik melalui pangkat di klub.

"Saya ingin Jack tinggal di sini," lanjutnya. "Dia adalah kasus khusus karena ia adalah bakat khusus dan dia keluar dari klub - dan ia adalah seorang Inggris internasional. "Saya berharap cedera akan berhenti pada tahap tertentu."

Tanpa Wilshere, Arsenal atas Liga Utama Inggris menjelang hosting Newcastle pada hari Sabtu.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment