Wednesday, January 27, 2016

Bandar Poker - Roma Akan Mendatangkan El Shaarawy Dengan Status Pinjaman

OFFICIAL: Roma sign El Shaarawy on loan
El Sharaawy

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Roma Akan Mendatangkan El Shaarawy Dengan Status PinjamanThe Italia kembali internasional 23 tahun ke Serie A setelah mengecewakan pertama setengah dari musim dipinjamkan Monaco di mana ia gagal mencetak gol di Ligue 1. Roma telah menyelesaikan penandatanganan Stephan El Shaarawy pinjaman dari AC Milan hingga akhir musim. Klub Serie A telah membayar € 1.400.000 untuk pinjaman, sementara mereka juga memiliki pilihan untuk pindah permanen pada musim panas ini untuk € 13m. El Shaarawy menghabiskan paruh pertama musim ini dipinjamkan Monaco tetapi ia gagal mencetak gol di Ligue 1 dan bermain hanya 680 menit.

"Saya sudah bergabung dengan Roma untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan - untuk diriku sendiri, pelatih dan permainan Italia secara keseluruhan," kata 23 tahun ke depan Roma TV.

"Saya berharap untuk membayar iman klub menunjukkan pada saya dan karena itu saya ingin memberikan 100 persen ketika saya bermain untuk mencoba dan mencapai hal-hal besar di sini."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment