Friday, January 8, 2016

Agen Poker - Ricardo Rodriguez : Saya Tidak Melakukan Kontak Dengan Real Madrid

Ricardo Rodriguez: I've had no contact with Real Madrid
Ricardo Rodriguez

Agen Poker

     
Agen Poker, Ricardo Rodriguez : Saya Tidak Melakukan Kontak Dengan Real Madrid - Bek kiri telah tip untuk menjadi penandatanganan pertama Zinedine Zidane karena masalah cedera Marcelo musim ini namun menegaskan dia tahu apa-apa tentang bunga dikabarkan. Bek Wolfsburg Ricardo Rodriguez mengatakan ia tidak memiliki kontak dengan Real Madrid atas kemungkinan pindah Januari. Swiss internasional telah tip untuk menjadi penandatanganan pertama Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala Madrid karena masalah cedera Marcelo musim ini.

Rodriguez, bagaimanapun, menegaskan dia tidak menyadari setiap pendekatan dari 10-kali juara Eropa dan difokuskan untuk kembali ke bentuk atas di paruh kedua kampanye setelah mengatasi masalah punggung.

"Aku sudah tidak mendengar dari Real," katanya kepada Bild. "Saya tidak tahu apakah ada sesuatu di dalamnya. Bahkan manajer saya telah mengatakan apa-apa kepada saya, sehingga tidak ada yang baru. "Saya pikir kinerja saya di babak pertama tidak buruk, tapi aku bisa berbuat lebih baik.

"Saat ini aku bebas gejala. Sekarang adalah waktu untuk mendapatkan cocok. Hanya ada enam poin ke tempat Liga Champions."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment