Thursday, January 7, 2016

Agen Poker - Kolo Toure : Real Madrid Ingin Mendatangkan Saya

Kolo Toure: Real Madrid will want me as their new Galactico
Kolo Toure

Agen Poker

     
Agen Poker, Kolo Toure : Real Madrid Ingin Mendatangkan Saya - Veteran bek Liverpool Kolo Toure telah bercanda berbicara sampai pindah ke raksasa La Liga Real Madrid saat ia merenungkan masa depannya. Toure adalah keluar dari kontrak pada akhir musim, meskipun masih harus dilihat apakah berusia 34 tahun akan tetap di Anfield. Liverpool telah mengalami krisis cedera defensif, dengan Dejan Lovren, Martin Skrtel dan Mamadou Sakho semua absen. Toure, yang membuat awal yang langka dalam kemenangan Liverpool 1-0 atas Stoke City di leg pertama Piala Liga semifinal pada Selasa, berjuang melalui masalah otot dan penahan rasa sakit di layar inspirasi di Stadion Britannia dan Pantai Gading percaya beberapa terbaik dunia bisa datang memanggil jika ia mempertahankan bentuknya.

"Jika saya bisa bermain seperti itu maka mungkin saya akan pergi ke Real Madrid," kata Toure. "Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di akhir musim ini, tapi aku ingin tinggal di Liga Premier.

"Anak-anak saya di sini dan sulit untuk bergerak. Saya mencintai setiap hari tapi Tuhan tahu di mana saya akan berada di waktu setahun. "Tapi saya berharap itu bermain sepak bola karena saya menyukainya."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment