Thursday, January 28, 2016

Agen Poker - Djilobodji : Saya Tidak Tau Kenapa Chelsea Membuang Saya

Djilobodji: I don't know why Chelsea discarded me
Papy Djilobodji

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Djilobodji : Saya Tidak Tau Kenapa Chelsea Membuang SayaPapy Djilobodji menegaskan dia tetap dalam gelap mengapa ia dibuang oleh Chelsea. Hanya penampilan bek internasional Senegal untuk The Blues setelah pindah musim panas dari Nantes datang sebagai pengganti terlambat dalam kemenangan 4-1 atas Walsall di Piala Satu Modal pada bulan September. Pemain 27 tahun dipinjamkan ke Werder Bremen pada bulan Januari dan membuat debut yang solid dalam kemenangan 3-1 mereka atas Schalke, tetapi mengakui ia tidak yakin mengapa ia tidak pernah diberi kesempatan untuk mengesankan di Liga Premier. "Sungguh, aku tidak tahu. 

Aku memberikan segalanya," katanya kepada Bild dalam menanggapi diminta mengapa Jose Mourinho, manajer yang ditandatangani dia, tidak pernah mengangkatnya. "Tapi pelatih telah memutuskan hal itu. Bagi saya, itu juga insentif untuk terus bekerja."

Meskipun dilecehkan oleh Chelsea, Djilobodji melihat ke depan untuk membangun kembali karirnya di Jerman dan percaya Bremen, saat ini ketiga dari bawah dalam Bundesliga, mampu mengalahkan drop.

Dia menambahkan: "Tim ini sangat baik dan juga semua orang di sekitar klub besar Tidak ada alasan mengapa kita tidak akan bermain di Bundesliga musim depan..."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment