Friday, September 4, 2015

Agen Poker - Bartra : Pique Dan Ramos Adalah Bek Tengah Paling Tangguh Di Dunia

'Pique and Ramos are the best centre-backs in the world' - Bartra
Pique Dan Ramos

Agen Poker

     
Agen Poker, Bartra : Pique Dan Ramos Adalah Bek Tengah Paling Tangguh Di Dunia - Duo bek tengah Spanyol Sergio Ramos dan Gerard Pique adalah bek tengah terbaik di dunia, menurut rekan setimnya Marc Bartra. Bek Barcelona telah dipanggil ke skuad Vicente Del Bosque untuk Euro 2016 mendatang kualifikasi melawan Slovakia dan Makedonia meski gagal untuk memulai salah satu dari pembukaan dua bentrokan Liga Barcelona. Dan pemain berusia 24 tahun percaya kemitraan saat Ramos dan Pique akan sulit untuk pecah karena kemampuan dan pengalaman mereka. "Saya sangat senang berada di skuad. Saya telah menghabiskan tahun mendaki melalui jajaran pemuda untuk sampai ke sini dan sekarang saya sedang bekerja pada bermain di tim senior.

"Aku benar-benar senang. Tantangan semakin besar, seperti kegembiraan saya. Saya merasa saya memiliki dukungan dari kedua rekan-rekan dan bapak.

"Ini adalah tantangan yang mendebarkan untuk memberikan 200 persen untuk meningkatkan permainan saya, berkembang sebagai pemain dan cap tanda saya di tim nasional. Saya persis di mana saya ingin berada, di tim pertama di Barcelona dan di skuad Spanyol."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment