Saturday, September 12, 2015

Agen Poker - Walcott : Saya Seharusnya Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol

Walcott: I should have scored many more
Arsenal FC

Agen Poker

     
Agen Poker, Walcott : Saya Seharusnya Bisa Mencetak Lebih Banyak GolTheo Walcott mengakui bahwa finishing-nya tidak sampai dengan awal dalam kemenangan 2-0 Arsenal atas Stoke City, kendati mencetak di Emirates Stadium. Internasional Inggris membuka skor hanya setelah setengah jam setelah lulus baik dari Mesut Ozil, tetapi melewatkan sejumlah peluang sebelum dan setelah sepakannya. Walcott, meskipun, adalah putus asa untuk menambah golnya sebagai musim berlangsung, setelah mencetak gol pertamanya kampanye. "Saya kecewa karena saya harus sudah mendapat banyak, banyak lagi, tapi aku di kesempatan jadi saya senang dengan itu," kata Walcott situs resmi Arsenal.

"Anda hanya harus beradaptasi dengan permainan Anda bermain dan kemudian jika pemain drop off, Anda terus bergerak dan mudah-mudahan membuat ruang untuk orang lain. Itu semua yang dapat Anda lakukan dan ketika Anda mendapatkan diberi kesempatan Anda harus berusaha merebut tujuan ketika Anda bisa.

"Untungnya aku berhasil meraih salah satu dari banyak peluang saya. Bola Mesut adalah fantastis, dan itu semua turun ke disentuh. Ini menempatkan bek keluar dari permainan. Saya sangat senang dengan gol itu." Walcott, 26, mencetak lima gol dalam 14 penampilan Liga Premier di 2014-15.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment