Sunday, September 13, 2015

Agen Poker - Pulis Tidak Senang Dengan Aksi McManaman

Pulis unhappy with McManaman over dive
Tony Pulis

Agen Poker

     
Agen Poker, Pulis Tidak Senang Dengan Aksi McManamanPelatih kepala West Brom Tony Pulis telah mengkritik pemain sayap Callum McManaman untuk pergi ke tanah terlalu mudah melawan Southampton. Mantan Athletic Wigan pria turun di daerah setelah tantangan dari Matt Sasaran awal babak pertama Sabtu imbang 0-0, meskipun wasit Stuart Atwell melambai pergi banding nya penalti. Pulis memuji pejabat untuk apa yang dia yakini sebagai panggilan yang benar dan telah berjanji untuk berbicara dengan McManaman atas insiden tersebut. "Saya telah melihat hal itu dan saya pikir kaki Callum sebenarnya naik dari bawah dia dan saya tidak berpikir pemain telah menyentuh dia," katanya. "Saya akan memiliki chat dengan Callum, Senin.

"Saya tidak ingin melihat itu. Wasit dan hakim garis membuat keputusan yang fantastis dan mereka pantas banyak kredit untuk itu."

Pulis telah mengambil garis keras dengan pemainnya lebih diving di masa lalu.

Pada bulan Maret 2014, ia bersumpah untuk mengeluarkan denda untuk kedua Jerome Thomas dan Marouane Chamakh setelah penyelaman selama ia Crystal Palace sisi imbang 1-1 dengan Swansea City.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment