Sunday, September 13, 2015

Agen Poker - Pato : Saya Adalah Striker Terbaik Di Brazil

Pato: I'm the best Brazilian striker
Alexandre Pato

Agen Poker

     
Agen Poker, Pato : Saya Adalah Striker Terbaik Di BrazilAlexandre Pato menegaskan dia adalah striker terbaik yang tersedia untuk manajer Brasil Dunga dan mengatakan bahwa ia mengharapkan untuk diberi nama dalam skuad Selecao berikutnya. Mantan striker AC Milan mencetak gol 22 nya musim untuk Sao Paulo melawan Gremio pada hari Minggu, saat ia melewati pertahanan oposisi sebelum menghancurkan rumah dari tepi kotak. Dan, setelah golnya, sebuah Pato gembira menyatakan keyakinannya bahwa ia adalah striker Brasil terbaik saat bermain. "Saya ingin kembali ke Selecao, itulah tujuan saya. Ini [skuad] akan diumumkan pada hari Kamis, dan saya layak berada di tim nasional. Saya striker terbaik Brasil, saya tidak melihat orang yang lebih baik," Pato mengatakan TV Bandeirantes ini Terceiro Tempo menjelang pengumuman skuad untuk menghadapi Chile dan Venezuela.

"Aku bisa berada di sana, saya dapat membantu tim-teman, baik sebagai palsu sembilan, di sebelah kiri, di sebelah kanan, tapi itu keputusan Dunga."

Pato sangat terkait dengan kepindahan ke Liga Premier di musim panas, dengan Tottenham diperdebatkan sebagai pelamar potensial, tetapi tidak ada langkah terwujud.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment