Friday, September 4, 2015

Agen Poker - Rooney Mengharapkan Martial Bisa Sukses Di Man Utd

Rooney expects Martial to be United success
Wayne Rooney

Agen Poker

     
Agen Poker, Rooney Mengharapkan Martial Bisa Sukses Di Man UtdStriker Manchester United Wayne Rooney telah didukung pemain yang baru dikontrak Anthony Martial untuk menjadi sukses setelah kepindahannya dari Ligue 1 sisi Monaco. Pemain 19-tahun menjadi remaja termahal di dunia setelah Amerika sepakat untuk menandatangani maju untuk biaya awal sebesar £ 36 juta mungkin naik ke £ 58m tergantung pada bonus kinerja. Rooney mengaku terpaksa meminta rekan setimnya Perancis Morgan Schneiderlin untuk informasi lebih lanjut tentang anak itu mengikuti batas waktu hari bergerak tapi percaya Martial memiliki bakat untuk makmur di Old Trafford.

"Ini sudah didokumentasikan dengan baik saya tidak melihat bahwa banyak dari dia jujur, jadi saya tidak bisa benar-benar mengatakan terlalu banyak pada dia," kapten Inggris mengaku.

"Saya melihat dia musim lalu melawan Arsenal di mana ia memiliki permainan yang fantastis, jadi mudah-mudahan dia akan menjadi penandatanganan besar bagi kita.

"Dia punya banyak kemampuan dari apa yang saya lihat dan saya yakin dia akan menjadi pemain yang baik bagi kita."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment