Monday, September 7, 2015

Agen Poker - James Rodriguez : Rotasi Dari Rafa Tidak Terlalu Berpengaruh

Rafa rotation not a concern - James Rodriguez
James Rodriguez

Agen Poker

     
Agen Poker, James Rodriguez : Rotasi Dari Rafa Tidak Terlalu Berpengaruh - James Rodriguez tidak prihatin dengan Rafa Benitez memutar dia dari tim pertama di game pembuka Real Madrid musim ini. Pemain Kolombia tidak di starting XI untuk Blancos 0-0 menggambar dengan Sporting Gijon tetapi ia membintangi untuk tim dalam pertandingan kedua mereka musim Liga karena mereka mengalahkan Betis 5-0. James, dalam kampanye kedua sebagai pemain Madrid, adalah menjaga fokus pada mengesankan dalam pelatihan sehingga ia dan Santiago Bernabeu tim-teman dapat membuat untuk kurangnya perak pada tahun 2015. "Saya pikir Rafa adalah salah satu yang membuat keputusan," katanya kepada AS. "Saya selalu tenang. Aku hanya perlu melatih dengan baik dan melakukan dengan baik ketika saya memiliki kesempatan.

"Saya selalu ingin memenangkan segalanya ;. Semua orang di Real Madrid adalah sama Itulah mengapa saya ingin terus mencetak gol dan membantu."

James juga memberikan vonis dari Copa America semi-finalis Peru, yang Kolombia wajah dalam pertandingan persahabatan di Amerika Serikat pada hari Selasa, dan waspada terhadap kualitas dalam jajaran oposisi.

"Peru telah menjadi kuat dalam beberapa tahun terakhir," kata bintang Piala Dunia 2014 wartawan. "Mereka yang baik di Copa America dan saya bisa mengharapkan hal yang sama dari mereka pada Selasa.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment