Friday, September 4, 2015

Agen Poker - Cherysehv : Saya Tidak Takut Dengan Ronaldo

Cheryshev: I'm not frightened of Ronaldo
Denis Cherysehv

Agen Poker

     
Agen Poker, Cherysehv : Saya Tidak Takut Dengan RonaldoReal Madrid pemain sayap Denis Cheryshev mengaku bahwa dia tidak takut menantang Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan tempat di starting XI. Rusia internasional telah menghabiskan dua musim terakhir dipinjamkan, pertama di Sevilla dan Villarreal kemudian, namun tidak diijinkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini meskipun dilaporkan bunga dari Valencia. Dan pemain berusia 24 tahun mengungkapkan ia hampir meninggalkan ibukota Spanyol selama bursa transfer, tapi sekarang siap untuk memperjuangkan tempatnya meskipun terkenal rekan satu timnya. "Diputuskan oleh klub [bahwa ia tidak akan meninggalkan]. Ini menunjukkan Madrid tidak ingin ada yang mengontrak saya," katanya kepada Sport Express.

"Ada minat [selama musim panas] dan bahkan transfer yang diusulkan, tetapi Madrid tidak ingin membiarkan saya pergi. "Saya menyadari Cristiano Ronaldo bermain di posisi saya tapi itu tidak membuat saya takut. Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya akan mencoba untuk mengambilnya. Saya tidak takut apa-apa."

Pemain sayap juga mengungkapkan Madrid telah memasukkan € 200.000.000 pembelian klausul dalam kontraknya, memperkuat bernilai Rusia internasional untuk klub.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment