Sunday, September 20, 2015

Agen Poker - Mourinho : Saya Akan Mendatangkan Setiap Pemain Arsenal

Mourinho: I would sign every Arsenal player
Jose Mourinho

Agen Poker

     
Agen Poker, Mourinho : Saya Akan Mendatangkan Setiap Pemain ArsenalManajer Chelsea Jose Mourinho mengklaim skuad Arsenal harus juara dan bersikeras dia akan menandatangani setiap pemain di skuad Arsene Wenger. Mourinho telah mengembangkan hubungan dingin dengan Wenger selama bertahun-tahun dan ia sekarang telah menempatkan sorotan pada catatan Prancis itu, menunjukkan bahwa Arsenal memiliki skuad menjadi juara setiap musim. "Saya suka setiap pemain dari Arsenal," kata Mourinho kepada wartawan. "Aku berkata kepadamu, jika salah satu pemain mereka adalah agen bebas dan mereka tidak ingin dia di sana, saya mendapatkan setiap orang. Saya suka semua pemain mereka."

"Saya pikir Arsenal memiliki skuad untuk menjadi juara. Dan setiap musim saya merasa bahwa."

Pria Wenger belum memenangkan gelar Premier League sejak 2003-04, namun Mourinho yakin mereka memiliki apa yang diperlukan untuk pergi semua jalan kampanye ini.

Arsenal saat ini duduk kelima di Liga Utama Inggris dengan 10 poin dari enam pertandingan, membuntuti pemimpin Manchester City dengan lima poin.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Mourinho Chelsea pada akhir pekan, namun masih memegang keunggulan tiga poin atas juara bertahan.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment