Wednesday, September 23, 2015

Agen Poker - Flamini : Saya Memiliki Sesuatu Untuk Dibuktikan Pada Arsenal

Flamini: I had a point to prove to Arsenal
Matheiu Flamini

Agen Poker

     
Agen Poker, Flamini : Saya Memiliki Sesuatu Untuk Dibuktikan Pada ArsenalMathieu Flamini mengatakan ia ingin membuktikan titik untuk Arsenal setelah inspirasi timnya untuk Piala Liga 2-1 menang atas saingan Tottenham. Pria 31-tahun membuat penampilan pertamanya musim ini dan mencetak kedua sisi tujuan Calum Chambers sendiri di White Hart Lane untuk mengirim tim asuhan Arsene Wenger melalui menghadapi Sheffield Wednesday. Flamini dikaitkan dengan pindah dari Arsenal di bursa transfer, dengan Galatasaray di antara klub-klub dipahami mengejar tanda tangannya, dan mantan gelandang Milan mengaku senang telah disampaikan ketika diberikan kesempatan langka untuk mengesankan.

"Saya senang untuk tim dan pribadi," katanya kepada Sky Sports setelah pertandingan. "Saya sudah mendengar banyak hal di media dan saya masih di sini. "Saya tidak punya masalah dengan siapa pun di klub. Tidak pernah mudah ketika Anda tidak bermain setiap pertandingan. Saya memiliki titik untuk membuktikan."

Wenger sendiri mengungkapkan ia tidak pernah yakin rencana Flamini sebelum dimulainya musim ini setelah ia mengatakan kepada Prancis ia tidak bisa menjamin dirinya sepak bola biasa. "Saya tidak tahu seberapa dekat dia untuk meninggalkan di musim panas. Saya mengatakan kepadanya bahwa ia mungkin harus menunggu kesempatan," kata Wenger.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment