Tuesday, September 1, 2015

Agen Poker - Southampton Resmi Mendatangkan Van Dijk

Official: Southampton sign Van Dijk
Virgil van Dijk

Agen Poker

     
Agen Poker, Southampton Resmi Mendatangkan Van DijkSouthampton telah mengkonfirmasi mereka telah menyelesaikan penandatanganan bek Virgil van Dijk dari Celtic pada kontrak lima tahun. Belanda U-21 bergabung mantan bintang Celtic Fraser Forster dan Victor Wanyama di St Mary dan menjadi penandatanganan kedelapan Suci 'dari musim panas yang sibuk untuk biaya diyakini berada di wilayah £ 11.500.000. "Saya senang," Van Dijk mengatakan kepada situs resmi Southampton. "Ini adalah keputusan yang sangat mudah untuk bergabung dengan klub ini. "Ini adalah klub yang sangat ambisius, yang telah melakukan dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah tempat yang bagus untuk menjadi dan itu langkah yang tepat untuk saya.

"Bagi saya sekarang untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga Premier luar biasa dan saya akan menikmatinya.

"Aku tahu itu sebuah klub ambisius - mereka telah melalui banyak sepanjang tahun. Mereka mencoba untuk bermain sepakbola dan itu sesuatu yang benar-benar menarik saya.

"Aku sangat gembira. Saya berharap untuk menetap di benar-benar cepat, mendapatkan segala sesuatu di sekitar sepak bola diurutkan, mulai bermain dan menikmatinya karena hal yang paling penting dalam sepak bola adalah untuk bersenang-senang dan menikmati setiap hari. "



Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment