Sunday, September 20, 2015

Agen Poker - Wenger Lapor Ke FA Mengenai Insiden Provokasi Costa

Wenger calls for FA to take action over Costa incident
Diego Costa

Agen Poker

     
Agen Poker, Wenger Lapor Ke FA Mengenai Insiden Provokasi CostaManajer Arsenal Arsene Wenger telah menyerukan Asosiasi Sepakbola (FA) untuk meninjau Gabriel mengirim off melawan Chelsea dan mempertimbangkan untuk mengambil tindakan retrospektif terhadap Diego Costa. Keluarnya Gabriel untuk menendang striker Chelsea marah manajer Arsenal, yang mengatakan setelah pertandingan bahwa ia merasa Costa sengaja memprovokasi reaksi marah dari lawan-lawannya. Wenger mengatakan kepada wartawan: "Ya, tentu saja [FA harus mengambil tindakan] Mereka melakukannya untuk semua orang. "Terutama saya ingin [wasit] Mike Dean untuk melihat aksi seluruh yang terjadi selama pertandingan dan melihat apakah ia berdiri untuk keputusannya. 

"Mereka [para ofisial pertandingan] dapat memberitahu Anda dan mereka tahu Diego Costa. Dia bukan pendatang baru. Dia ada di sini selama satu tahun sekarang." Wenger mempertanyakan keputusan Dean untuk meninggalkan Costa di lapangan, sebelum meletakkan beberapa menyalahkan insiden di kaki bek.

Dia berkata:. "Hal ini mengejutkan saya memberitahu Anda sesuatu, jika saya wasit dan saya wasit Diego Costa, saya tidak mengirim seseorang dengan cepat jika ia menanggapi itu karena Anda tahu ia telah diprovokasi dengan baik.

"Kami memperingatkan mereka untuk tidak terlibat dan saya tidak mengerti Gabriel karena dia biasanya terlihat seorang anak yang tenang.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment