Saturday, September 19, 2015

Agen Poker - Navas : Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Ke Man Utd

Navas: I never thought about leaving for Manchester United
Keylor Navas

Agen Poker

     
Agen Poker, Navas : Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Ke Man UtdKeylor Navas mengatakan dia tidak berniat meninggalkan Real Madrid di musim panas, meskipun dekat dengan kepindahan ke Manchester United pada akhir jendela transfer. Madrid hampir menandatangani David De Gea di menit akhir dari jendela, dengan Navas diatur untuk pergi ke arah lain, tapi langkah itu rusak karena dokumen diajukan terlambat. Namun, Navas mempertahankan dia ingin tetap berada di ibukota Spanyol. "Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Real Madrid," katanya setelah kemenangan timnya 1-0 atas Granada pada Sabtu.

"Saya selalu ingin tinggal di sini. Saya senang di sini dan berharap untuk tinggal selama bertahun-tahun dalam bentuk ini.

"Transfer ke Amerika adalah rumit, itu bukan situasi yang nyaman. Tapi itu sekarang ke saya dan saya hanya mencoba untuk fokus pada saat ini. Itulah satu-satunya hal itu penting.

"Saya sadar fans selalu mendukung saya dalam situasi apa pun."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment